BOGOR-TODAY.COM BOGOR – Jan Jan Iriana (57), seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tidak bernyawa di teras sebuah ruko di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (9/3/2022). Jan Jan meninggal saat sedang menunggu pesanan. Polisi menduga Jan Jan meninggal karena sakit.

Junaedi, rekan sesama driver ojek online almarhum, menyebut Jan Jan dikabarkan meninggal sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Kata Junaedi, saat itu di lokasi yang kerap dijadikan tempat mangkal ojek online itu memang dalam kondisi sepi.

“Sekitar jam 13.00 WIB meninggalnya, saya datang ke sini sudah ada polisi dan teman-teman ojol lainnya kata Junaedi kepada wartawan”, Rabu (9/3/2022).

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Menurut Junaedi, sehari sebelum meninggal almarhum kerap mengeluh sakit. Ia dan rekan ojol lainnya sempat menyarankan Jan Jan untuk beristirahat.

Junaedi juga mengaku bahwa almarhum sempat mengirimkan pesan WhatsApp karena dapat orderan di waktu pagi. Bahkan, Junaedi juga berencana akan membawakan obat masuk angin.

“Sebelumnya, dia bilang lagi nggak enak badan, masuk angin dan panas dingin. Terus saya saranin almarhum untuk tidak memaksakan kerja,” terang Junaedi.

Sementara, Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP sementara, Jan Jan diduga meninggal karena sakit

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Dari hasil olah TKP sementara, diduga meninggal karena sakit, di badan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Barang korban masih lengkap, HP korban masih ada, korban diduga sakit. Hasil keterangan teman-teman korban juga sempat mengeluh sakit,” terang Engkus.

Selanjutnya, polisi membawa korban ke rumah sakit untuk divisum dan menunggu keluarga untuk menjemputnya.

“Korban ojek online, di sini itu memang lagi tunggu orderan, biasa nunggu pesanan disini. Sekarang korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum,” imbuhnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================