BK Corporate
BK Corporate kembali toreh prestasi dalam ajang modifikasi motor terbesar se-Indonesia yang digelar di Mall Artha Gading, 5-6 Maret 2022. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTABK Corporate kembali unjuk gigi dalam dunia otomotif. Namun kali ini, tim BK Racing Team Indonesia binaan BK Corporate bukan menoreh prestasi dalam ajang balap yang sebelumnya telah digelar pada Februari lalu. Akan tetapi, BK racing mencoba peruntungan dalam kompetisi kontes modifikasi motor terbesar se-Indonesia North Festival volume 2 di Graha Artha Gading, Jakarta 5-6 Maret lalu.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Seorang Bocah Magetan di Kubangan Bekas Galian Tambang Pasir

Seperti diketahui, tim BKRTI (BK Racing Team Indonesia) sukses meraih podium untuk Rauf Hilman Ridwan podium ke 3 di kelas 160cc tune up pemula dan Iman Sulaeman podium 4 di kelas 220cc open dalam ajang Sentul Road Race Championship 2022 Kejurda DKI Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 26-27 Februari 2022.

Dalam gelaran kompetisi atau kontes motor vespa kali ini, BK Corporate mengikuti tiga kelas seperti daily use, racing look serta good looking dan berhasil merebut juara 4, 5 dan the best LX.

Baca Juga :  Pemangku Kebijakan Wajib Dorong Dianggaran Perubahan

Tak hanya menampilkan motor-motor modifikasi, ajang kontes itu juga dimeriahkan oleh beberapa booth seperti booth pelek ban, berbagai warna cat, merchandise dan juga lainnya.