BK Corporate
BK Corporate kembali toreh prestasi dalam ajang modifikasi motor terbesar se-Indonesia yang digelar di Mall Artha Gading, 5-6 Maret 2022. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTABK Corporate kembali unjuk gigi dalam dunia otomotif. Namun kali ini, tim BK Racing Team Indonesia binaan BK Corporate bukan menoreh prestasi dalam ajang balap yang sebelumnya telah digelar pada Februari lalu. Akan tetapi, BK racing mencoba peruntungan dalam kompetisi kontes modifikasi motor terbesar se-Indonesia North Festival volume 2 di Graha Artha Gading, Jakarta 5-6 Maret lalu.

Seperti diketahui, tim BKRTI (BK Racing Team Indonesia) sukses meraih podium untuk Rauf Hilman Ridwan podium ke 3 di kelas 160cc tune up pemula dan Iman Sulaeman podium 4 di kelas 220cc open dalam ajang Sentul Road Race Championship 2022 Kejurda DKI Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 26-27 Februari 2022.

BACA JUGA :  Nahas, Diduga Tersambar Petir, Warga Agam Sumbar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gosong

Dalam gelaran kompetisi atau kontes motor vespa kali ini, BK Corporate mengikuti tiga kelas seperti daily use, racing look serta good looking dan berhasil merebut juara 4, 5 dan the best LX.

Tak hanya menampilkan motor-motor modifikasi, ajang kontes itu juga dimeriahkan oleh beberapa booth seperti booth pelek ban, berbagai warna cat, merchandise dan juga lainnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Menariknya, kompetisi yang digelar selama dua hari itu juga dihadiri anggota DPR RI, Ahmad Sahroni yang juga dikenal memiliki hobi otomotif. Bahkan, ia juga didapuk sebagai juri modifikasi tersebut.

Dengan demikian, ia berharap kontes serupa bisa kembali digelar dengan area yang cukup luas agar dapat menampung banyak peserta.(B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================