Usep Supratman
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bogor, Usep Supratman saat menghadiri musyawarah pimpinan anak cabang di gedung serba guna pemerintah Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Minggu (13/3/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bogor, Usep Supratman, mengkritisi hasil perolehan suara PPP di Kecamatan Cigudeg saat pemilu lalu.

“Skala prioritas untuk meningkatkan perolehan suara yang masih dibawah rata-rata di Kecamatan Cigudeg itu ya pengurus, pengurus yang mau dan mampu,” ungkap Usep saat menghadiri musyawarah pimpinan anak cabang di gedung serba guna Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Minggu (13/3/2022).

Usep yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor berharap Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cigudeg mampu menjadi lumbung penyumbang suara terbesar di daerah pemilihan (dapil) wilayah V.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

“DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor berharap dari 12 Kursi di dapil V, salah satunya harus Cigudeg yang menjadi penyumbang suara, sebab pada tahun sebelumnya mengalami kekalahan,” tegas Usep.

“Kita tidak membatasi untuk kepengurusan partai kecamatan, boleh dari luar partai, karena kita sudah berlari. Sudah 30 Kecamatan terbentuk kepengurusan yang baru tinggal 10 lagi dan minggu depan selesai,” Usep menambahkan.

Dengan demikian, Usep mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang tidak lama lagi demisioner (keadaan tanpa kekuasaan, red) serta mengucapkan selamat kepada yang bakal jadi calon pengurus PPP Kecamatan Cigudeg.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Di tempat yang sama, ketua panitia pelaksana Muscab PAC PPP Kecamatan Cigudeg, Hilal Ricky mengungkapkan rasa syukurnya atas lancarnya proses musyawarah tersebut.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, kepada semua pihak saya ucapkan banyak terima kasih dan semoga dari 15 pengurus anak ranting mampu melahirkan sebuah hasil musyawarah yang akan membawa kepentingan partai di Kecamatan Cigudeg ini jauh lebih baik,” tukasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================