Belati tertancap
Seorang pria berinisial AN (67) ditemukan tak bernyawa dengan pisau belati tertancap di bagian punggungnya di Jalan Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan menyebut pria berinisial AN (57) yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan pisau belati tertancap di bagian punggungnya di Jalan Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor merupakan residivis.

Hal itu diketahui berdasarkan keterangan dari keluarganya bahwa AN pernah terlibat tindak pidana penganiayaan dan pencurian.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

“Dari pihak keluarga memang menyampaikan bahwa AN pernah menjalani hukuman penjara. Kasusnya, tindak pidana penganiayaan dan tindak pidana pencurian,” kata Siswo kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Namun demikian, hingga saat ini polisi masih menyelidiki kronologi penyebab kematian AN serta belati bisa menancap di tubuhnya. “Hasil autopsinya masih belum selesai. Itu yang kami masih belum bisa ketahui,” tegas Siswo.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Dikabarkan sebelumnya, seorang pria berinisial AN (67) ditemukan tak bernyawa dengan pisau belati tertancap di bagian punggungnya di Jalan Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Polisi menemukan ayam hidup dalam jaketnya.

============================================================
============================================================
============================================================