Berdasarkan keterangan saksi, penemuan janin itu diperkirakan sekitar pukul 07:30 WIB oleh Cleaning Servis saat akan membersihkan tempat penampungan air di hotel tempatnya bekerja.

Atas penemuannya itu, lalu dirinya, melaporkannya ke pimpinannya. Lalu, peristiwa itu dilaporkan ke kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto membenarkan adanya peristiwa penemuan janin bayi. Kata Dhoni, janin tersebut telah dievakuasi ke RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Banyumas, Diduga Terobos Pelintasan

“Iya laporannya sudah ada. Ditemukan pertama kali oleh pegawai yang akan melakukan pengecekan penampungan air di salah satu di hotel,” terang Dhoni kepada wartawan, Senin (14/4/2022).

Hasil penyelidikan sementara, sambung Dhoni ada beberapa kemungkinan siapa pelakunya. Mulai dari tamu atau pihak lainnya. “Terkait itu masih didalami. Kemungkinan besar itu dari saluran air dari seluruh tamu hotel,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pria di Denpasar Bunuh Teman Kencan, Diduga Kesal Ditagih Uang Tambahan

Dengan demikian, pihaknya menegaskan akan melakukan penyelidikan secara intensif. Mulai dari melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP hingga melakukan pemeriksaan baik kepada pengelola seperti OB, manajamen hingga tamu hotel yang berkunjung.

Sejauh ini, beberapa barang bukti yang sudah diamankan berupa buku tamu hingga dokumen terkait dengan tiket parkir kendaraan yang keluar masuk di hotel tersebut. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================