7 saksi diperiksa
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto. Foto : Istimewa.

.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sedikitnya 7 saksi diperiksa kepolisian resor Bogor Kota terkait penemuan sesosok janin bayi di saluran pembuangan air salah satu hotel di Bogor. Tak hanya itu, polisi juga masih memburu pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebutkan hingga saat ini pihaknya masih fokus meminta keterangan para saksi.

“Masih dimintai keterangan dari saksi. Sampai tadi malam sudah ada 7 orang yang sudah diperiksa,” kata Dhoni kepada wartawan, Selasa (15/3/2022).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

Ketujuh saksi itu, sambung Dhoni salah satunya pegawai hotel yang bekerja saat janin ditemukan. Selain itu, pihaknya juga mengecek rekaman CCTV hotel.

“Untuk pengecekan CCTV, kami masih fokus terkait tamu-tamu yang hadir di sana selama tiga hari ke belakang. Karena saat ditemukan kondisi janin bayi masih dalam kondisi segar,” terangnya.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Dikabarkan sebelumnya, janin bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya gegerkan pegawai hotel di kawasan Bogor Tengah, Kota Bogor. Janin yang diperkirakan baru berumur enam bulan itu ditemukan di saluran air hotel.

============================================================
============================================================
============================================================