Wabup Iwan :  HUT Satpol PP ke-72 dan Linmas Ke-60, Jaga Keamanan Serta Lindungi Masyarakat

HUT Satpol PP ke-72 dan Linmas Ke-60
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan ikuti kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat Tahun 2022, di Aula Satpol PP Kabupaten Bogor, Selasa (15/3/2022).

Wabup Iwan berharap HUT Satpol PP ke-72 dan Linmas ke-60 jadi sarana untuk meningkatkan semangat, pengabdian dan kinerja untuk mendorong terciptanya ketenteraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat menuju Indonesia maju dan sehat.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat memiliki peran yang sangat penting.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Sejalan dengan tema HUT tahun ini yakni  “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Ketenteraman, Ketertiban Umum Untuk Indonesia Maju dan Sehat”, menurutnya sangat tepat.

Tema tersebut menggambarkan realitas kesiapsiagaan anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat menyelenggarakan ketenteraman dan ketertiban umum yang profesional dan berintegritas dalam mendukung upaya pencegahan dan pengendalian serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19, percepatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 serta pemulihan ekonomi nasional.

“Mengacu pada tema HUT tersebut, saya mengajak seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat untuk semakin meningkatkan semangat dan pengabdian kepada bangsa dan negara demi mewujudkan ketenteraman dan ketertiban umum serta pelindungan masyarakat menuju Indonesia maju dan sehat,” ungkap Wabup Iwan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Lanjut Wabup Iwan menegaskan bahwa bertepatan di HUT Satpol PP ke-72 dan Linmas yang ke-60 dirinya meminta agar Satpol PP dan Linmas dapat meningkatkan enam hal yakni, pertama kesiapsiagaan dalam mendukung upaya pencegahan, pengendalian serta penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 serta berperan aktif dalam pemulihan ekonomi nasional dan daerah.

============================================================
============================================================
============================================================