Kecelakaan Maut di Tol Tangerang Merak, Seorang Wanita Penumpang Pick Up Tewas Usai Hantam Truk Mogok

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Kecelakaan lalu lintas, mobil Pick Up yang ditumpangi seorang wanita bernama Yatin Nurqhairi terjadi di Jalan Tol Tangerang – Merak, KM 93.650 B arah Tangerang, Kamis pagi (17/3/2022) pada pukul 05.20 WIB.

Yatin tewas usai mobil Mitsubishi pick up yang ditumpanginya bersama Dedek Setiawan (23) menghantam truk Nissan yang mogok karena kehabisan bensin.

Truk Nissan yang mogok kehabisan bensin bernomor polisi B 9131 UYU dan dikemudikan Suhendi (36), warga Bogor. Hal itu diungkap Dirlantas Polda Banten Kombes Pol.Budi Mulyanto.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Sementara, Mitsubishi pikap bernomor polisi BE 8458 VY, dikemudian Dedek Setiawan dengan seorang penumpang Yatin Nurqhoiri.

“Kecelakaan terjadi ketika kendaraan Truk Nissan berjalan dari arah Merak menuju Tangerang di lajur kiri. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan berhenti karena mogok dan kehabisan BBM,” ungkap Budi, Jumat (18/3/2022).

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Selang beberapa lama, tiba-tiba meluncur kendaraan Mitsubishi pikap di jalur yang sama dikemudikan oleh Dedek Setiawan.

Mitsubishi tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk Nissan yang sedang berhenti sehingga membuat Yatin Nurqhoiri meninggal dunia di lokasi, sementara pengemudinya luka berat.

============================================================
============================================================
============================================================