Yudiansyah menyebutkan, kondisi tali pusat jenazah bayi masih panjang. Ia juga memastikan bahwa bukan tenaga kesehatan yang menangani kelahiran bayi tersebut.

“Kalau tenaga kesehatan pasti rapi pemotongan tali pusat dan ada jarak tertentu untuk memotong tali pusatnya,” tuturnya, Kamis (24/3/2022).

Kapolres Natuna mendapat laporan sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian tim langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu diungkap Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy melalui Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

Dari olah TKP yang dilakukan, Polisi menemukan kondisi bayi sudah tidak bernyawa. Selain terbungkus dengan kain lampin, juga ditemukan bercak darah dan rambut yang diduga milik pelaku.

Setelah itu jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Kemudian diserahkan ke pihak kecamatan untuk dimandikan, di shalat-kan, dan seterusnya dikebumikan.

BACA JUGA :  Awet Muda Secara Alami dengan 5 Rahasia Ini, Banyak Tertawa juga Salah Satunya?

Jenazah bayi dengan panjang 40 cm dan berat 3 kg itu diduga dilahirkan dan dibuang sendiri oleh ibunya. Pihak kecamatan menguburkan jenazahnya di pemakaman Ranai Darat. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================