Bigland Hotel Bogor
Menyambut bulan Ramadan 2022, Bigland Hotel Bogor kembali memanjakan tamu dengan tema paket buka puasa ‘Berbuka Nikmat (Berkat) Bersama’ yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga, sahabat, dan orang terdekat.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Menyambut bulan Ramadan 2022, Bigland Hotel Bogor kembali memanjakan tamu dengan tema paket buka puasa ‘Berbuka Nikmat (Berkat) Bersama’ yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga, sahabat, dan orang terdekat.

Tentunya, hotel yang berlokasi di Jalan Malabar No.1, Bogor Tengah, Kota Bogor itu menawarkan sensasi buka puasa lengkap yang siap menyajikan berbagai menu special stall dengan harga terjangkau.

Di Bigland Hotel Bogor, tamu dapat menikmati paket all you can eat buffet sebagai hidangan buka puasa dengan menu lengkap dari mulai takjil, appetizer, main course, 3 special stall, 1 craving
menu dan tentunya dessert dengan harga Rp 128.000,-/pax/nett di Sofa Resto.

BACA JUGA :  Kasus DBD Melonjak, Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

Bigland Hotel Bogor

Selain itu, di Sofa Resto hotel juga menawarkan pengalaman berbuka puasa di Koersi Sky Cafe yang merupakan rooftop cafe tertinggi di Kota Bogor setinggi 375 mdpl dengan harga Rp.168.000,-pax/nett.

Koersi Sky Cafe menawarkan paket all you can eat buffet lengkap dari mulai takjil hingga dessert dengan beragam pilihan dari 3 stall dan 2 craving menu. Kedua tempat berbuka puasa ini menawarkan menu berbeda setiap harinya yang dapat dilihat melalui Instagram hotel.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Paket Berkat Bersama juga menawarkan berbagai kegembiraan untuk tamu yang buka bersama, karena dengan membeli untuk 10 pax dan tamu akan mendapatkan gratis berbuka puasa untuk 1 pax.

============================================================
============================================================
============================================================