Selain itu, tamu juga berkesempatan untuk dapat memenangkan doorprize berupa voucher menginap di Bigland Hotel Bogor dan hotel-hotel berbintang lain yang akan diundi setiap hari Senin di instagram Bigland Hotel Bogor @biglandhotelbogor.

Marketing Communication
Bigland Hotel Bogor, Qinthary Zamianie Putri mengungkapkan, nama paket Berkat Bersama yang kami usung di Ramadan kali ini, mewakili keinginan kami untuk bisa merasakan kebahagiaan bersama tamu kami. Kebahagiaan yang ingin kami bagikan tentunya dengan memberikan paket buka puasa lengkap dan nikmat dengan harga yang terjangkau.

“Akan ada keuntungan-keuntungan lain ketika berbuka di Bigland Hotel Bogor, seperti buy 10 get 1 free, doorprize menginap di hotel kami serta hotel berbintang lain. Keuntungan – keuntungan yang didapatkan tersebut merupakan berkat untuk para tamu, karena tamu adalah berkat untuk kami,” ungkap Qinthary kepada awak media di Koersi Sky Cafe, Kamis (24/3/2022).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Dia melanjutkan, khusus di hari Jum’at dan Sabtu, tamu dapat memilih menu berbuka lain yaitu BBQ all you can eat di Koersi Sky Cafe dengan harga Rp.148.000/nett. Sajian BBQ all you can eat di Bigland Hotel Bogor tetap berjalan seperti jadwal reguler sebelumnya selama bulan puasa karena sudah menjadi salah satu tujuan favorit bagi keluarga dan rekanan kerja di Bogor untuk menghabiskan waktu bersama.

“Selain berbagai pilihan paket di Berkat Bersama, Bigland Hotel Bogor juga memberikan special ramadan room package Rp 488.000,-nett/Room/Night di deluxe room yang berlaku dari hari
Senin hingga Sabtu dengan sarapan atau sahur untuk 2 pax. Khusus dihari Minggu Rp 448.000,-nett/Room/Night di kamar deluxe room sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 pax,” tuturnya. (Aditya)

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.
Informasi lebih lanjut mengenai Bigland Hotel Bogor silahkan kunjungi : www.biglandhotels.com
atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page Bigland Hotel Bogor.

Untuk keterangan lebih lanjut Informasi lebih lanjut: Qinthary Zamianie Putri
Marketing Communications Bigland Hotel Bogor.
E: [email protected] | P: 0811-9625-628.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================