BOGOR-TODAY.COM, SITUBONDO – Rombongan mobil D’Masiv dikabarkan mengalami kecelakaan di Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Desa Asembagus, Jawa Timur, sekitar pukul 03.30 WIB Minggu (27/3/2022).

Atas insiden itu, vokalis D’masiv, Rian Ekky Pradipta (REP) mengalami luka-luka.

Melansir detik.com, Kanit Gakkum Polres Situbondo Ipda Kadek membeberkan sat itu mobil yang ditumpangi Rian D’Masiv kala itu melaju dari arah Barat menuju ke Banyuwangi lalu mobil menabrak pohon, lalu tiang lampu.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor di Semarang Tabrak Tiang Lampu, Pembonceng Tewas

Kadek menjelaskan dalam kecelakaan itu Rian hanya sebagai penumpang mobil. Sedangkan sopirnya yang berinisial FAD (27) tidak mengalami luka apapun.

Lebih lanjut, Kadek mengatakan ada dua penumpang lain yang mengalami luka-luka yakni NDR (35) dan FT (35). NDR mengalami luka lecet di bagian dagu sementara FT mengeluh sakit di bagian pinggul.

Saat ini seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Situbondo guna menjalani observasi. “Satu sampai dua jam kemudian langsung diperbolehkan pulang,” ujar Kadek.

BACA JUGA :  Berikan Kemudahan Layanan Kepada Masyarakat, Mall Pelayanan Publik Resmi Beroperasional di Kabupaten Bogor

“Mobil Toyota Innova itu melaju dari arah barat menuju timur. Tiba-tiba, mobil oleng ke kanan sehingga keluar dari jalur dan langsung menabrak pohon. Kemudian menabrak tiang lampu,” beber Kadek.

Kata Kadek, Rian hanya mengalami luka ringan. Hanya mengalami luka lecet di bagian dahi dan lebam pada mata kiri. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================