Seorang Wanita di Tangerang Dianiaya dan Diperkosa oleh Teman Prianya

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Seorang karyawati pabrik di Kabupaten Tangerang berinisial A (26) menjadi korban rudapaksa atau pemerkosaan sekaligus pencurian dari teman prianya yang dikenal dari media sosial.

Diketahui korban mengenal pelaku melalui media social sudah tiga pekan. Saat itu, pelaku mengajak bertemu dan menjemput korban usai pulang kerja di salah satu pabrik di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada 6 Maret 2022.

Usai bertemu, pelaku kemudian mengajak korban jalan-jalan menaiki sepeda motornya hingga sampai ke area persawahan di wilayah Mauk. Di sana, pelaku melakukan aksinya.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, Korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku, tapi menolak. Akibatnya, pelaku yang tak menerima penolakan itu beringas langsung mendorong korban hingga jatuh.

“Tersangka mengajak korban ke area persawahan diajak untuk berhubungan badan, korban menolak kemudian tersangka mendorong korban hingga jatuh,” ujarnya , Senin (28/3/2022).

Zain menerangkan, usai terjatuh, korban yang berusaha kabur lalu dianiaya di bagian kepala, wajah bahkan hingga dicekik. Akibatnya, korban lemas tak berdaya.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Hati, Abang di Samosir Tega Bunuh Adik Kandung

“Setelah jatuh korban dicekik dan dipukuli bagian kepala dan wajah korban sehingga lemas. Pada saat korban lemas dan nahan sakit tersangka langsung perkosa korban,” terang Zain.

Usai melancarkan aksi bejatnya, pelaku yang diketahui berinisial PR (28), kemudian kabur meninggalkan korban yang terkapar lemas.

============================================================
============================================================
============================================================