truk pengangkut minyak goreng
ruk tangki pengangkut minyak goreng curah terguling di Jalan Raya Ciamis-Cirebon, tepatnya di Warung Jarak Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Selasa (29/3/2022).(DOK WARGA CIPAKU)

BOGOR-TODAY.COM, CIAMIS – Video kecelakaan berdurasi 30 detik yang memperlihatkan satu unit truk pengangkut minyak goreng beredar luas di media sosial.

Peristiwa yang diabadikan warga itu, disebutkan berlokasi di Jalan Raya penghubung Ciamis-Cirebon, tepatnya di Warung Jarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Selasa (29/3/2022) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Minyak goreng nih, melimpah. Tuh minyak tangki. Minyak goreng guys. Ya Allah kapiceunan kieu ua, mani minyak wungkul ua (Ya Allah terbuang begini, ini minyak),” ujar perempuan yang merekam peristiwa tersebut.

Perempuan itu mengungkapkan bahwa, sang sopir terlihat tidak hati-hati saat melintasi jalan yang berkelok. “Supirna seureudeug, geus katingali ti belokan (Sopirnya tidak hati-hati, terlihat saat dari belokan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Rahasia Orang Jepang Miliki Kulit Mulus dengan Konsumsi Makanan Sehat Ini
============================================================
============================================================
============================================================