SK Tak Dikeluarkan, KNPI se Bogor Barat Ancam Demo Ketua KNPI Fikri

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Akibat ulah Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang hanya memberikan angin surga kepada Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Nanggung, yang tak kunjung mengeluarkan SK meski sudah melaksanakan muscam secara sah beberapa waktu lalu, membuat geram DPK KNPI se Bogor Barat.

Melihat sikap pemuda nomor satu di Bumi Tegar Beriman yang seolah tendensius terhadap DPK KNPI Nanggung, akhirnya DPK KNPI se Bogor Barat mengambil sikap tegas dan mengancam akan melakukan demo ke Gedung DPD KNPI Kabupaten Bogor jika dalam 2 kali 24 jam teguran ini tak diindahkan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ayam Bakar Kecap untuk Menu Buka Puasa yang Menggugah Selera

“Kami keterwakilan DPK KNPI se Bogor Barat mengutuk tindakan DPD KNPI Kabupaten Bogor yang tak kunjung mengeluarkan SK untuk DPK KNPI Nanggung, jika tidak digubris kami DPK KNPI se Bogor Barat akan demo ke DPD KNPI Kabupaten Bogor,” tutur Ketua DPK KNPI se-Bogor Barat, Maulana Hasanudin, dalam rilis yang diterima awak media.

Dia menjelaskan, pada hakikatnya, staffing kepengurusan DPK KNPI itu hak preogratif Formateur atau Ketua terpilih. Tidak ada ruang untuk intervensi oleh pihak manapun termasuk ketua DPD KNPI sekalipun.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Minibus di Jalan Pantura Demak, Pengemudi Tewas

“Kami dari DPK KNPI Leuwiliang, Cibungbulang, Pamijahan, Leuwisadeng, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Tenjot dan DOK KNPI Parungpanjang sangat tegas dan tidak main – main dengan sikap kami. Seger keluarkan SK DPK KNPI Nanggung, jika tida, Blok Barat siap lakukan aksi,” tegas dia.

============================================================
============================================================
============================================================