SK Tak Dikeluarkan, KNPI se Bogor Barat Ancam Demo Ketua KNPI Fikri

Sementara itu, Isep Firdaus sebagai ketua terpilih DPK KNPI Nanggung mengaku bahwa, secara legitimasi formil sudah jelas dan diundang ke gedung DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk penyerahan SK oleh ketua Fikri Ikhsani.

“Namun sangat disayngkan SK sampai saat ini belum saya terima. Alasan ketua Fikri tidak memberikan SK menurut saya alasannya tidak masuk akal. Hanya karena formatur kepengurusan DPK KNPI Nanggung yang saya buat dianggap tidak memenuhi kriteria oleh Ketua Fikri, hanya karena beda selera formatur,” kata Isep.

BACA JUGA :  Kolaborasi Antisipasi Krisis Iklim Melalui Penanaman Pohon di Wilayah Kabupaten Bogor

Sikap ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang nyaris habis masa jabatannya itu, menurut Isep merupakan kemunduran dalam berorganisasi. Dil – dilan, bargaining bahkan intervensi untuk kepentingan dan keuntungan segelintir namun merusak nilai – nilai organisasi adalah sikap paling buruk sebagi ketua apalagi Fikri menjabat sebagai salah satu camat di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

“Ini bentuk kemunduran berorganisasi menurut saya, mengingat ada penahanan SK DPK KNPI Nanggung oleh ketua DPD KNPI dengan alasan yang tidak mendasar dan cenderung melawan AD / AR KNPI,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================