BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tiba di Kota Bogor Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) memanfaatkan dengan mengunjungi wisata Kampung Tematik Mulyaharja, di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Puluhan kendaraan roda dua dari PWI Pusat maupun PWI Kota Bogor serta dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, mengiringi perjalanan Tim JKW ke Mulyaharja yang dilepas secara langsung oleh Wakil Walikota Dedie A Rachim dan Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti di Balaikota, Selasa (29/3/2022) kemarin.

Konvoi bersama dilakukan dari Balaikota menuju Kampung Tematik Mulyaharja dengan pengawalan dari pihak Satlantas Polresta Bogor Kota, Dishub dan Polmas Kota Bogor. Sepanjang perjalanan, Tim JKW disuguhkan keindahan panorama alam yang berada di bagian selatan Kota Hujan. Kedatangan Tim JKW di Kampung Tematik Mulyaharja disambut hangat oleh pihak Disparbud, Kominfo dan Muspika Bogor Selatan, Lurah Mulyaharja berikut Kompepar serta warga setempat.

Baca Juga :  Sopir Diduga Mengantuk, Truk di Bogor Terjun ke Parit 

Keindahan alam eksotis di Kampung Tematik Mulyaharja memberikan kesan tersendiri bagi Tim JKW yang sudah melewati 32 Provinsi diseluruh Indonesia dengan jarak tempuh melebihi 17.000 Kilometer ini. Dengan ruang terbuka hijau ditengah-tengah pesawahan, sangat memukau sehingga membuat betah seluruh peserta konvoi. Ditambah kedatangan Tim JKW disambut dengan lantunan lagu-lagu sunda yang membuat serasa berada di pedesaan. Tidak lupa, makanan tradisional serta minuman khas Mulyaharja seperti Wedang Jahe dan Bajigur, menjadi suguhan favorit sesampainya di bangunan pendopo yang berada di atas pesawahan. Tim JKW dan rombongan konvoi juga menikmati makanan nasi liwet yang dikenal memiliki cita rasa khas Sunda dari Kampung Tematik Mulyaharja.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua