Indocement Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2022

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Untuk kesekian kalinya PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2022. Pada penghargaan tahun ini, Indocement meraih penghargaan dalam tiga kategori yakni, TOP CSR Awards 2020 #Stars 5, Golden Star Trophy dan Top Leader on CSR Commitment 2022, untuk Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya. Penghargaan tersebut diserahkan pada Rabu 30 Maret 2022 di Jakarta.

Indocement dinilai memiliki capaian fungsi CSR dengan peringkat #Stars5 yang merupakan peringkat
tertinggi dalam ajang TOP CSR Awards,” tutur CSRC Division Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Gadang Warsono dalam rilis yang diterima media ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Selain itu, lanjut Gadang, Indocement juga berhasil mendapatkan Golden Star Trophy atas pencapaian sebagai Pemenang TOP CSR Awards Predikat Star atau Bintang 5, selama tiga tahun berturut-turut.

Tema TOP CSR Awards 2022 adalah The Resposible Company is a Key Strategy for Sustainable Business
Growth. Pencapaian tertinggi Indocement dalam ajang ini, dikaitkan dengan keberhasilan Indocement untuk mengelola program CSR kampung ramah lingkungan (KRL), dengan studi kasus KRL Berhias, Desa Gunung Sari, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Selain itu, ada pula gerakan masyarakat KRL Berhias dalam upaya perbaikan dan pengelolaan lingkungan di skala rukun warga (RW) telah dilaksanakan secara mandiri, terstruktur, dan berkelanjutan serta memiliki kesadaran dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================