Sah, Ketua Agus Pimpin Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Suasana penuh hikmat dan kekeluargaan mewarnai pelantikan pengurus Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor di Kantor Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor di Jalan Raya Sadengkosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Kamis (31/3/2022).

Pwi
Ketua PWI Kabupaten Bogor beserta jajaran pengurus dan Ketua Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor beserta jajaran foto bersama usai pengambilan sumpah jabatan di Kantor Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor, Kamis (31/3/2022).

Dibawah bendera panji kebeseran PWI, ketua dan seluruh jajaran pengurus Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor diambil sumpah untuk dapat memberikan kontribusi untuk membangkitkan jurnalis yang profesional.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

“Apa itu yang disebut wartawan profesional, yaitu wartawan yang saat bekerja meliputi kaidah-kaidah jurnalistik, undang-undang pers, kode etik jurnalistik atau selalu mengedepankan norma perilaku wartawan,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana, Kota Bogor Kuatkan Kultur Warga Siap Siaga

Sementara itu, Ketua Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor, Agus Muslim mengatakan, setelah melalui perjalanan dan perjuangan panjang, akhirnya mampu mewujudkan mimpinya untuk memiliki wadah organisasi kewartawanan yang sah dan diakui oleh negara.

============================================================
============================================================
============================================================