“Pada saat itu pelapor (korban) baru saja pulang dari kebun yang berada di Tegar. Kemudian dia singgah mengisi minyak sepeda motor di warung sekitar simpang PT Panahatan Desa Buluh Manis. Sewaktu sedang mengisi minyak, tiba-tiba terdengar suara petasan di TKP, sehingga pelapor terkejut yang membuat sepeda motor pelapor jatuh ke tanah dan minyak menjadi tumpah,” jelas Firman.

Karena hal tersebut, pelaku pun langsung menegur korban dan berkata ‘Bagus-bagus lah lae’, tidak berapa lama terlapor langsung menendang sepeda motor dan menyerang pelapor dengan memukul bibir sebanyak 1 kali.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Lalu kemudian datang juga orang tua pelaku menyerang korban dan langsung memukul pipi sebelah kiri sebanyak 1 kali, setelah itu pelaku kembali memukul bibir pelapor sebanyak 1 kali,” jelasnya.

Setelah itu, melihat korban dikeroyok, datang masyarakat sekitar melerai pertikaian tersebut, sehingga mereka berhasil dipisahkan.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian bibir, memar di pipi sebelah kiri dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kanit Reskrim.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Berdasarkan laporan korban, petugas Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan pada Kamis 31 Maret 2022 sekira pukul 14.30 pelaku diketahui sedang berada di sebuah bengkel Jalan Cucut Tegar.

“Selanjutnya tim opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana pengeroyokan. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Mandau untuk proses penyidikan,” pungkasnya. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================