Sambut Ramadan 2022
Sambut Ramadan 2022, Polresta Bogor Kota musnahkan sejumlah barang bukti hasil operasi pekat. Barang bukti tersebut di antaranya knalpot bising atau brong, minuman keras berbagai jenis, serta senjata tajam (Sajam), di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (1/4/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSambut Ramadan 2022, Polresta Bogor Kota musnahkan sejumlah barang bukti hasil operasi pekat. Barang bukti tersebut di antaranya knalpot bising atau brong, minuman keras berbagai jenis, serta senjata tajam (Sajam).

Dari hasil pelaksanaan operasi pada periode tahun 2020 hingga 2022, tercatat sebanyak 1.525 knalpot bising berhasil disita, sementara untuk minuman keras kurang lebih 1.500an botol berbagai merek.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

“Kami ingin masyarakat bisa menjalankan ibadah selama Ramadan tahun ini dengan tenang dan khusyu. Semua hal-hal yang bisa mengganggu ketenangan selama bulan Ramadan itu menjadi perhatian kami,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, usai memimpin apel Operasi Kurma Raya di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Dalam Operasi Kurma Raya ini, Susatyo menekankan empat dimensi. Pertama, yaitu dimensi ibadah. Pihaknya memastikan semua tempat ibadah di Kota Bogor kondusif yang nantinya bakal di turunkan polisi Ramadhan untuk menjaga, mengatur lalulintas.

============================================================
============================================================
============================================================