Anton Konsolidasi dengan 27 DPC se-Jawa Barat

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG – Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang belum lama ini dipilih DPP, Anton Sukartono Suratto langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi dengan 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jawa Barat, Selasa (5/4/2022).

Nampak suasana yang sangat hangat penuh kekeluargaan dan kebersamaan terlihat dari semua ketua DPC yang hadir dalam ruangan, hal ini menunjukan kematangan berpolitik Anton pasca perhelatan Musda Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, tak ada lagi perbedaan pilihan dukungan pada saat musda, semuanya bersatu menjadi satu untuk mewujudkan Demokrat Jabar Juara.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

“Dalam politik, perbedaan pilihan itu biasa, jadi jangan terlalu di besar-besarkan, yang terpenting setelah perhelatan musda selesai kami semua harus kembali bersatu. Tidak ada yang menang dan tidak ada juga yang kalah, tidak ada lagi kubu Anton ataupun kubu Irfan, yang ada adalah Kubu AHY. Semua harus sama-sama satu tujuan untuk menatap pemilu dan pilpres 2024 mendatang,” ungkap Anton.

Pria yang akrab disapa Kang Anton ini menuturkan, konsolidasi yang dirinya lakukan bersama 27 ketua DPC se-Jawa Barat, untuk kembali menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua DPC, terlebih lagi bagi mereka (ketua DPC-red) yang pada saat musda tidak mendukung dirinya.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

“Alhamdulillah, pasca pertemuan hari ini, 27 ketua DPC yang hadir berkomitmen untuk sama-sama membesarkan Partai Demokrat di Jawa Barat, suasana pertemuan pun begitu cair penuh dengan kehangatan, saya yakin berkat komunikasi yang terjalin baik ini Partai Demokrat di Jawa Barat akan kembali menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================