5 Remaja Berhasil Diamankan Polisi karena Terlibat Balap Liar

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Sebanyak lima orang remaja yang berinisial IR (21), HIH (20), AP (17), AF (18), dan RS (19), dua diantaranya masih berstatus pelajar terlibat balap liar dan telah berhasil diamankan Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, Selasa (5/4/2022) malam.

Aksi tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial. Mereka merupakan pelaku balap liar bersama puluhan remaja lainnya menggeser pembatas jalan beton.

Dalam video tersebut, pada pagi usai melaksanakan sahur sekelompok remaja melakukan balap liar di simpang Ramayana Jalan Wiratno.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Sat Rekrim Polres Tanjungpinang langsung memburu para pelaku tersebut setelah menjadi sorotan dari warga Tanjungpinang, serta berbagai tanggapan netizen di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Syaban Harahap saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya baru mengamankan lima orang remaja pelaku balap liar yang sebelumnya viral.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

“Para pelaku yang kita amankan, sudah mengakui dan membenarkan salah satu dari beberapa orang yang tertangkap rekaman CCTV yang menggeser pembatas jalan tersebut,” jelas AKP Awal.

Selain itu, Awal juga mengatakan, sepeda motor para pelaku juga diamankan. Dan diserahkan kepada Satlantas Polres Tanjungpinang.

“Kami masih mendalami untuk pelaku yang lainnya. Ini dilakukan agar menjadi efek jera kepada para palaku,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================