Kepung istana bogor
BEM Se-Bogor Raya Bakal Kepung Istana Bogor Sore Ini.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bogor Raya dikabarkan bakal, kepung Istana Bogor, Jumat (8/4/2022) sore ini.

Ketua BEM Bogor, Faldi mengatakan terdapat enam poin yang akan disuarakan pada aksi nanti. Pertama, menolak keras wacana perpanjangan masa jabatan presiden, penundaan pemilu dan wacana tiga periode, lalu yang kedua menuntut Presiden Jokowi untuk mengeluarkan pernyataan resmi terkait penolakannya terhadap wacana perpanjangan masa jabatan presiden, penundaan pemilu dan wacana 3 periode.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

Tak hanya itu, mereka juga mendesak Presiden Jokowi untuk mencopot Menteri Perdagangan dan segera mengambil langkah preventif untuk memastikan ketersediaan bahan pokok murah bagi masyarakat Indonesia.

Keempat, untuk menunda dan mengkaji ulang UU-IKN dengan mempertimbangkan dampak kerusakan ekologis dan kemungkinan konflik agraria lainnya.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

Kelima, menuntut dan mendesak Pemerintah Pusat untuk menurunkan harga BBM dan memastikan ketersediaan BBM bersubsidi bagi masyarakat Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================