Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang di Pesisir Selatan

BOGOR-TODAY.COM, SUMBAR – Seorang nelayan dilaporkan hilang di Carocok Tarusan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), pada Kamis (7/4/2022).

Nelayan yang hilang tersebut diketahui bernama Zulhendri atau Junaidi (38). Dia berangkat melaut menggunakan perahu jaring dari kawasan pantai Carocok Tarusan sekitar pukul 17.00 WIB pada Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Kemudian, pukul 07.30 WIB, tiba-tiba seorang teman sesama nelayan menemukan kapal jaring miliknya terapung di tengah laut. Namun, nelayan tersebut tidak berada di atasnya.

“Teman yang melihat perahu Junaidi tanpa orang langsung ke tepian dan melaporkan kejadian tersebut ke nelayan lainnya di dermaga,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pesisir Selatan, Yoggi Harmaidi.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Saat ini, BPBD Pessel bersama Tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan nelayan setempat dan masyarakat sedang berupaya melakukan pencarian.

“Kami sudah mulai melakukan pencarian bersama tim gabungan, dan kita juga telah berkoordinasi dengan Tim SAR di Padang,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================