Diduga Karena Bocah Main Korek Api, Rumah di Cianjur Terbakar

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Kebarakan menghanguskan rumah milik salah satu warga di Kampung Cibarengkok RT 003/003, Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Jumat (8/4/2022) malam.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut diduga berawal dari percikan api dari korek gas yang dinyalakan anak pemilik rumah, dan mengenai kasur. Api pun langsung membesar dan menyambar ke seluruh ruangan bagian rumah yang terbuat dari kayu.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Diperkirakan kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut.

Peristiwa kebakaran yang membakar rumah milik Soleh itu terjadi, sekitar pukul 20.30 WIB. Hal itu diungkap Kapolsek Campaka, Iptu Agus.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, termasuk pemilik rumah. Sumber api berasal dari kursi sofa di bagian tengah rumah yang terbakar akibat percikan api dari korek api gas yang sebelumnya di mainkan anak dari pemilik rumah tersebut,” katanya.

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut, namun pemilik rumah diduga mengalami kerugian hingga ratusan juta, akibat rumahnya hangus terbakar.

============================================================
============================================================
============================================================