Serunya Memasak dan Berbagi 2.022 Porsi Takjil Nasi Goreng Kebuli

2.022 Porsi Takjil Nasi Goreng Kebuli

Dipilihnya kawasan Tugu kujang, karena menurutnya kawasan ini merupakan pusat Kota Bogor.

“Nantinya sebelum kita mulai, Disparbud sudah menginformasikan tamu yang menginap di hotel, sehingga diharapkan kegiatan ini menjadi destinasi wisata baru karena konsisten akan dilakukan setiap tahun,” paparnya.

Selain itu ICA BPC Bogor Raya juga berencana menggelar Bogor Breakfast Festival dengan membuat nasi soto sebanyak 5.000 porsi. Kegiatan ini mirip dengan yang diselenggarakan ICA sebelumnya dengan  membuat acara berbagi hidangan masakah khas Bogor, seperti  laksa di Botani Square dan toge goreng di BTM dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB).

2.022 Porsi Takjil Nasi Goreng Kebuli

Sementara itu perwakilan Gojek, Zidni Ilman menuturkan, dukungan pihaknya pada kegiatan ini merupakan lanjutan kolaborasi pihaknya yang telah terjalin dengan Pemerintah Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

“Ini kerja sama yang kesekian kalinya, semoga bisa menjaga momentum. Ini juga bagian dari ikhtiar Gojek untuk bisa memberikan sedikit kembali kepada masyarakat membantu meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan, harapannya tidak hanya dari sisi perekonomian tetapi juga berbagi hidangan berbuka,” ujarnya. Kebetulan tema kali ini sesuai dengan pilar ketiga yang diusung Gojek, yaitu dampak sosial.

Dukungan kali ini menambah panjang catatan kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Bogor dan Gojek. Sebelumnya kerjasama kedua belah pihak terjalin dalam hal menata Kota Bogor. Diantaranya  menghias underpass Jalan Pajajaran sehingga tidak bisa lagi dicoret-coret karena sudah di pasang vertical garden.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Gelaran live cooking dan berbagi takjil kali ini menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor, Atep Budiman, merupakan pelaksanaan salah satu agenda dalam Calendar of Event Kota Bogor 2022.

“Alhamdulilah telah berjalan lancar berkat dukungan kerjasama berbagai pihak,” katanya.

Ia berharap dukungan serupa dapat diberikan oleh berbagai komponen di masyarakat untuk mendorong suksesnya  seluruh agenda kegiatan yang telah tercantum di Calendar of Event Kota Bogor 2022. Semoga ! (Advertorial)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================