Tim Kujang Amankan 8 Remaja Terlibat Perang Sarung di Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tim Kujang Polresta Bogor Kota berhasil Amankan sebanyak 8 remaja yang diduga terlibat tawuran atau perang sarung di wilayah Lojo, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa (12/4/2022).

Tim Kujang berhasil mengamankan remaja tersebut sekitar pukul 02.52 WIB. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto.

Pihaknya mendapati barang bukti berupa sajam saat sedang pengamanan remaja tersebut.

“8 (delapan) orang diamankan dan 1 (satu) senjata tajam jenis parang panjang,” katanya kepada wartawan.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

Dhoni menjelaskan selama operasi Tim Kujang berlangsung sampai dengan tanggal 10 Ramadhan 1443 H / 12 April 2022, pihaknya telah mengamankan 43 orang pelanggar dan beberapa barang bukti yang memperjelas aksinya.

“Yang diamankan 43 orang. Yang tercatat BB Sarung Bandul sebanyak 9 buah, BB Sajam ada 3 buah (2 celurit, 1 parang), BB Meriam Spritus 3 buah, BB Motor 5 kendaraan (Balap Liar), Dan 2 Laporan Polisi (LP) terkait penggunaan senjata tajam dan pengeroyokan dengan 7 tersangka,” jelasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Sederhana

Dhoni berharap selama bulan suci Ramadhan ini bagi yang menjalankan dapat beribadah dengan tenang dan damai, tanpa ada tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan dengan meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan dengan kegiatan yang positif. Stop tawuran, Stop kejahatan jalanan,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================