Deswita Maharani Putuskan untuk Berhijab

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Istri aktor Ferry Maryadi, Dewista Maharani lama tak muncul di layar televisi. Kini Artis kelahiran 7 Desember 1980 itu tampil berjilbab.

Diketahui, Dewista Maharani ternyata sudah 2 tahun memutuskan untuk mengenakan hijab tanpa memberitahu ke publik bahwa dirinya telah berhijrah.

Deswita Maharani mengaku bahwa proses hijrah dirinya tidak melalui kisah tragis ataupun peristiwa yang mengharu biru seperti layaknya titik balik hijrah selebritis yang lain.

Deswita Maharani membagikan kisahnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube de Hakims story milik Irfan Hakim pada Selasa (12/4/2022).

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

“Kalau aku gak ada kejadian yang dramatis atau historical kaya yang lain,” ucap Deswita.

Deswita memanjatkan doa agar hijrahnya dalam mengenakan hijab bisa mudah dia lewati, dan Ia mengaku terbilang cukup lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Ya Allah kalau memang mau diturunkan hidayah gak mau yang diuji dengan ujian yang luar biasa berat,” pinta Deswita dalam doanya.

BACA JUGA :  Gangguan Mental Bisa Jadi Pemicu Susah Bangun Pagi, Benarkah?

Deswita kenakan hijab pada awal masa lockdown Covid-19, saat dirinya menghadiri silaturahmi lebaran komunitas artis dan seniman Sunda secara virtual melalui zoom.

Usai dirinya hadiri pertemuan komunitas GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) melalui zoom, Ferry Maryadi sampaikan komentarnya saat melihat Deswita kenakan hijab.

============================================================
============================================================
============================================================