Namun, lanjutnya, hasil dari pertemuan itu wali kota tidak bersedia hadir pada TKKT Kota Bogor ke-VI sebelum ada titik temu pembentukan Careteker Karang Taruna Kota Bogor.

“Tentu Careteker Karang Taruna Kota Bogor yang telah dibentuk Karang Taruna provinsi Jawa Barat tidak mengindahkan imbauan Wali Kota Bogor dan koordinasi antar pengurus pada 10 Februari 2022 lalu, sehingga TKKT Kota Bogor ke-VI terkesan dipaksakan dan dipersiapkan tergesa-gesa, tidak ada niat baik untuk melakukan musyawarah, serta bernuansa politis,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya meminta, Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai pemangku kebijakan wilayah dan pembina umum Karang Taruna Kota Bogor untuk tidak memberikan SK pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Bogor masa bhakti 2022-2027 versi Careteker Karang Taruna Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Angkot di Bogor Tabrak Truk Sampah, Diduga Sopir Microsleep

“Pengurus Karang Taruna Kota Bogor akan tetap melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan pengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan se-Kota Bogor dengan tanpa mengindahkan kehadiran pengurus terpilih hasil TKKT Kota Bogor ke-VI versi Careteker Karang Taruna Kota Bogor,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Asep Nadzarullah alias Kevin berhasil terpilih menjadi Ketua Umum Karang Taruna (Katar) Kota Bogor periode 2022-2027 pada Temu Karya Karang Taruna (TKKT) ke-VI yang digelar Carateker Karang Taruna Kota Bogor di hotel Sahira, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (13/4/2022) malam.

BACA JUGA :  Calang Aceh Diguncang Gempa Magnitudo 5, Kedalaman 10 Km

Menurut Kevin, program dan langkah awal yang akan dilakukan setelah menjabat yakni melakukan konsolidasi internal secara bertahap sampai level karang taruna unit atau tingkat RW, pemetaan potensi sumber kesejahteraan sosial dan potensi masalah kesejahteraan sosial.

Sementara itu, terpilihnya Kevin berdasarkan dukungan atau rekomendasi dari empat kecamatan. Dua kecamatan yakni Kecamatan Bogor Utara dan Selatan tidak turut mendukung lantaran tidak hadir dalam TKKT ke-VI. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================