“Kami yakin, Indonesia juga pasti bisa menuju ke arah sana, dengan menanamkan program persiapan pemain muda berusia 10-15 tahun untuk mencapai performa terbaik mereka. Yang menitikberatkan pada pendidikan sikap, mental, fisik dan kebutuhan nutrisi yang saat ini sudah diterapkan di Pakuan City FC dengan berkolaborasi bersama para ahli nutrisi, psikologi, sosiologi, ilmu olahraga dan aspek teknis lainnya. Pakuan City FC akan menjadi wadah untuk mencetak pemain-pemain muda berkualitas di level internasional,” tambahnya.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Keseriusan ini dibuktikan dengan melakukan perjalanan menuju Portugal guna menjalin kerjasama dengan beberapa stakeholder sepakbola disana. Eksistensi Pakuan Football Enterprise di Negara kelahiran Cristiano Ronaldo tersebut ditandai oleh Penandatanganan Nota Kemitraan dengan Agensi Sepakbola Elite X07 Sports Management yang dilakukan Chairman Dodi Irwan Suparno bersama Jaino Matos dan Kevin Alfendo yang juga disaksikan langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

“Kami berharap perjalanan ini bisa membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik dan dalam 10 tahun kedepan ada pemain Indonesia yang bisa bermain di UEFA Champions League,” harap Dodi Irwan Suparno. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================