Restoran
Restoran Opuses di The Royal Park Hotel di Ginza, Tokyo baru-baru ini mendapat banyak perhatian publik lantaran menghidangan makanan penutup yang berbentuk seperti potongan plester dinding. Foto : Twiiter.

BOGOR-TODAY.COM, TOKYORestoran Opuses di The Royal Park Hotel di Ginza, Tokyo, Jepang baru-baru ini mendapat banyak perhatian publik lantaran menghidangan makanan penutup berbentuk seperti potongan plester dinding.

Pada daftar makanan yang paling tidak menggugah selera di dunia, plester dinding menempati peringkat yang cukup tinggi, jadi kebanyakan orang tidak akan menyebutnya sebagai pilihan makanan penutup. Namun, itulah yang tampaknya dilakukan oleh para koki di Opuses, sebuah restoran kelas atas di Tokyo, Jepang.

Baca Juga :  Penemuan Jasad Seorang Nenek di Pintu Air di Magetan

Foto-foto makanan yang tampak meragukan ini baru-baru ini diposting di Twitter oleh akun @mimimimimitsu32 dan akhirnya mendapatkan lebih dari 200.000 suka, 26.000 retweet, dan ratusan komentar.

Makanan penutup Opuses tampaknya terdiri dari es krim yang dilapisi dengan potongan meringue seperti plester, meskipun es krim itu sendiri tidak terlalu terlihat. Beberapa dari ratusan orang yang mengomentari foto tersebut mengklaim bahwa makanan penutup itu sebenarnya enak, meskipun Anda tidak bisa benar-benar mengetahuinya dengan melihatnya.

Baca Juga :  Pemangku Kebijakan Wajib Dorong Dianggaran Perubahan

Menurut IT Media, makanan penutupnya disebut “Gray” dan terdiri dari es krim stroberi dan pistachio mousse yang disembunyikan di bawah lembaran tipis meringue wijen hitam. Ini pasti enak. (*)