BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dua pemotor terlibat kecelakaan di jalan Raya Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Dalam insiden itu, satu remaja berinsial IKH (17) tewas dengan luka dibagian kepala.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/4/2022) malam, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menyebut peristiwa itu bermula saat motor dengan Nomor Polisi B 3898 EXO yang dikendari korban dan rekannya PNI (18) melaju dari arah Citeureup menuju Sirkuit Sentul.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lepas 432 Calon Jamaah Haji Kloter 25 JKS Asal Kabupaten Bogor Menuju Tanah Suci

Namun, setibanya di lokasi kejadian korban mencoba mendahului kendaraan lain. Saat mendahului datang bersamaa pemotor lain dari arah berlawanan, hingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Korban diduga kurang hati-hati, motor tersebut bertabrakan dengan motor lain bernomor polisi F 2881 FEJ yang dikendarai HR (55) dari arah berlawanan. Kedua motor pun mengalami kerusakan parah di bagian depan,” terang Angga.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Warga Kolut usai Diduga Hilang saat Cari Ikan di Pesisir Pantai

Akibat insiden tersebut, kata Angga IKH meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Sedangkan dua orang lainnya yakni PNI dan HR selamat hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Sentra Medika Cibinong.

“Korban meninggal dunia, satu orang dan korban luka ringan dua orang,” pungkasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================