Diduga Tenggelam dalam Rawa-rawa di Rokan Hulu, Tiga Bocah Ditemukan Tewas

BOGOR-TODAY.COM, RIAUTiga bocah ditemukan tewas tenggelam di rawa-rawa. Dari tiga anak tersebut, satu di antaranya perempuan. Mereka ditemukan di dalam rawa di Jalan Gelugur RT/RW 003/006, Kepenuhan Tengah, Kepenuhan, Rokan Hulu pada Minggu (17/4/2022).

Tiga bocah tersebut yakni dua laki-laki dan satu perempuan, diantaranya Meisolima Laoli (perempuan, 6 tahun), Raifan Laoli (laki-laki, 3 tahun) dan Okta Rifkin Aliran (laki-laki, 6 tahun).

Hingga akhirnya ditemukan tewas tenggelam dalam rawa-rawa yang terletak di belakang sebuah ruko di Kecamatan Kepenuhan.

Kapolsek Kepenuhan, Iptu Anra Nosa mengatakan, menurut keterangan saksi mata M Hidayat, ia mengaku melihat ada tumpukan baju di Pinggir Rawa belakang ruko.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Lepas Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi

“Saksi mata yang merasa curiga kemudian melihat ke dalam rawa dan ditemukan ada anak-anak yang tenggelam,” ujar Kapolsek Kepenuhan, Iptu Anra Nosa, Senin (18/4/2022).

Selanjutnya, saksi mata yang kaget langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kepenuhan sekitar pukul 17.02 WIB.

“Kita langsung bergerak ke tkp bersama tim Puskesmas Kepenuhan untuk mengevakuasi ketiga mayat tersebut,” lanjut Anra Nosa.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Kapolsek Kepenuhan juga mengatakan pihak keluarga korban tidak mau proses ini dilanjutkan dan tidak ingin korban dilakukan autopsi.

“Pihak keluarga (orangtua) korban tidak ingin dilakukan autopsi, dan mereka juga tidak akan menuntut dikemudian hari jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkap dia.

Karena tidak ingin jasad anaknya diautopsi, pihak kepolisian dan Puskesmas Kepenuhan menyerahkan korban ke rumah duka dan mengantarkannya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================