BOGOR-TODAY.COM – Video seorang tukang sayur anti mainstream yang menata dagangannya super rapih bikin emak-emak senang belanja. Ada berbagai cara menarik pelanggan agar mau membeli dagangan kita.

Salah satu caranya yakni seorang pedagang harus berani tampil beda dari yang lain. Inilah yang dilakuka oleh seorang pedagang sayur keliling.

Melalui unggahan video di akun TikToknya duwisayur34548, ia membagikan cara anti mainstream menarik pelanggan.

Rekaman video tersebut menunjukkan gerobak sayur miliknya yang sedang terparkir di halaman rumah pelanggan. Gerobak sayur miliknya sama seperti kebanyakan tukang sayur.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Tetapi yang membedakan adalah cara dia menata dagangannya. Apabila kebanyakan tukang sayur keliling menata dagangannya hanya asal taruh saja.

Tukang sayur ini justru menata dagangannya super rapi. Dia menata dagangannya dikelompokkan sesuai dengan jenisnya.

Bagian paling bawah di taruhnya buah pisang yang sudah dipotong per sisir. Pada sisi kanan gerobak dia taruh berbagai macam buah dan sayuran berukuran kecil hingga sedang seperti jeruk, cabai, wortel, jagung, bawang, dan lain-lain.

Untuk sisi kiri gerobak tukang sayur ini menaruh beragam lauk seperti tempe dan kerupuk. Sedangkan di sisi depan gerobak, dia menaruh bumbu dan jajanan.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Bagian paling atas gerobak digunakan untuk menaruh sayuran yang bentuknya daun diikat sesuai jenis. Penampakan gerobak sayur milik dia yang super rapi bisa membuat ibu-ibu senang belanja kepadanya.

Penataan yang demikian rapi juga dapat mempermudah pembeli mengambil barang yang diinginkan tanpa harus susah mencari-cari di dalam gerobak.

Hingga berita ini diterbitkan, video yang memperlihatkan dagangan sayur super rapih tersebut sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================