Momentum Hari Kartini

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMomentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022 dimanfaatkan Anggota DPRD Kota Bogor Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani (DPS) bersama Garda Wanita (Garnita) dan Kader Partai Nasdem Kota Bogor dengan membagikan 500 takjil kepada masyarakat umum di kawasan Air Mancur, Kota Bogor, Kamis (21/4/2022).

Devie Prihartini Sultani menyebut bakti sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Kantongi Surat Rekomendasi dari PKS, Atang Trisnanto Siap Bertarung di Pilkada 2024

“Dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat untuk warga Kota Bogor dan membuktikan bahwa perempuan-perempuan bisa memberikan manfaat kepada orang banyak,” ujar Devi yang juga menjabat sebagai komisi IV DPRD Kota Bogor.

Menurutnya, takjil yang dibagikan beragam yang diperoleh dari UMKM binaannya. “Jadi mereka menyumbangkan hasil produknya untuk dibagikan kepada masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Siap Mewakili Timnas Putri Indonesia, Ini Profil 3 Calon Bintang Keturunan Belanda

Kedepannya, Devi juga berencana bakal kembali melakukan kegiatan serupa, tepatnya pada 23 April 2022.

“Mudah-mudahan, tanggal 23 mendatang akan dilanjut lagi dengan kuota lebih banyak untuk dibagikan kepada masyarakat yakni 1.000 paket,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================