BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – RR (26) pelaku begal payudara terhadap dua wanita di Bogor ditangkap Satreskrim Polresta Bogor Kota. RR ditangkap dikediamannya di kawasan Kelurahan Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (20/4/2022) malam.

Kasubsie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menyebut pelaku berprofesi sebagai sekuriti atau petugas keamanan.

Motif RR melakukan aksinya tersebut, sambung Rachmat karena pelaku merasa terangsang ketika melihat tubuh korban dari belakang.

“Kasusnya diserahkan dan masih proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ujar Rachmat, Kamis (21/4/2022).

BACA JUGA :  Polisi Periksa Pelaku Pencemaran Sungai Ciliwung, Ternyata Penjual Drum Plastik Bekas

Atas perbuatannya, pelaku RR di jerat dengan Pasal 289 KUHP atau 281 KUHP. Tentang Perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum dengan ancaman kurungan penjara 9 tahun.

Dikabarkan sebelumnya, dua perempuan berhijab di Bogor menjadi korban begal payudara oleh seorang pengendara motor

Aksinya itu terekam kamera pengawas CCTV di lokasi hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam keterangan video disebutkan lokasi kejadian berada di Jalan Kramat Mbah Dalem, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Sebelum aksi itu terjadi, dua wanita tengah berjalan kaki di gang sempit. Tak lama kemudian datang seorang pengendara motor dari arah belakang, lalu memegang bagian payudara salah satu wanita tersebut.

Lantaran kaget, perempuan tersebut menghentikan langkah kakinya. Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya .

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto membenarkan adanya aksi begal payudara itu. Ia juga menyebut bahwa pelaku sudah diamankan di Polresta Bogor Kota. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================