BOGOR-TODAY.COM, BOGORSejumlah warga dan pedagang di kawasan Pasar Sukasari, Kota Bogor telah memadati lokasi yamg diagendakan sebagai salah satu kunjungan Presiden Jokowi.

Mereka menunggu di dalam tenda yang disiapkan panitia.

Di lapangan juga, tampak para petugas keamanan dari Paspampres, TNI dan Polri berjaga diseluruh area pasar Sukasari.

Ditemui di lokasi kunjungan, Direktur Umum (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir menyebut bahwa, persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke pasar Sukasari dan pasar Bogor.

BACA JUGA :  Dessert Lezat dengan Puding Jagung Manis Malaysia yang Lembut Legit

“Agenda kunjungan pada pukul 16.00 WIB diawali mengunjungi pasar Sukasari. Nantinya, presiden akan menyerahkan bantuan kepada 50 Pedagang Kaki Lima (PKL), 100 pedagang kios dan 100 orang warga. Jadi totalnya ada 250 orang,” kata Muzakkir.

Setelah dari pasar Sukasari, kata Muzakkir, Jokowi akan melanjutkan ke pasar Bogor.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Terima Kunker Komisi X DPR RI Bahas Isu Perundungan dan Kekerasan

“Agendanya sama, menyerahkan bantuan kepada 250 orang yang berasal dari PKL, pedagang kios dan warga. Penyiapan warga penerima bantuan dilakukan pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor,” sambungnya.

Muzakkir juga menegaskan bahwa, seluruh penerima bantuan dari Presiden Jokowi sudah dilakukan tes, baik PCR ataupun Antigen serta pengamanan ketat dari petugas gabungan baik Paspamres, TNI hingga Polri. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================