Jelang perayaan ulang tahun
Jelang Perayaan Ulang Tahun Ketiga, Swiss-Belhotel Bogor Gelar Lomba Tahfidz Qur’an dan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORJelang perayaan ulang tahun ketiga, Swiss Belhotel Bogor menggelar lomba Tahfidz Qur’an dan buka puasa bersama 100 anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri Bogor, Minggu (24/4/2022).

General Manager Swiss-Belhotel Bogor, Andri Kurniawan menyebut selain memanfaatkan momen Ramadan, kegiatan itu juga merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Swiss-Belhotel Bogor ketiga, yang jatuh pada 1 Mei 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Resep Membuat Mango Sago di Rumah Dijamin Anti Gagal

Kata Andri, beberapa rangkaian acara Road to 3rd Anniversary Swiss-Belhotel Bogor telah berjalan, seperti dari kedatangan Chairman & President Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull yang diisi dengan berbagi takjil gratis. Dalam momen itu, Swiss-Belhotel Bogor berkolaborasi dengan klub motor SLEBOR yang diawali dengan Garage Sale, hingga puncak acara halal bihalal pada 11 Mei 2022 nanti.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

“Hand in Hand to Elevate diusung sebagai tema anniversary (ulang tahun, red) kali ini, dimaksudkan untuk menuju level atau tingkatan selanjunya sehingga perlu bergandengan tangan untuk sukses bersama,” terang Andri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/4/2022).

============================================================
============================================================
============================================================