Mural
Mural atau tulisan bernada sindiran yang ditujukan kepada Bupati Bogor, Ade Yasin muncul di Jalan Raya Jasinga - Tenjo, tepatnya di Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMural atau tulisan bernada sindiran yang ditujukan kepada Bupati Bogor, Ade Yasin muncul di Jalan Raya Jasinga – Tenjo, tepatnya di Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Mural tersebut muncul usai ditetapkannya Ade Yasin sebagai tersangka kasus pemberi uang dalam kasus dugaan suap pengurusan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2021.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

“Selamat Hari Raya Idul Fitri Yach Ade Yasin Atas Prestasi” bunyi tulisan tersebut.

Otomatis mural yang bertuliskan warna kuning dan biru itu sontak menjadi magnet bagi warga yang melintas. Seperti yang diungkapkan Ahmad Burhan yang merupakan warga Leuwiliang.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana
Mural
Mural atau tulisan bernada sindiran yang ditujukan kepada Bupati Bogor, Ade Yasin muncul di Jalan Raya Jasinga – Tenjo, tepatnya di Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Kalau yang membuatnya kurang tahu, karena saya bukan orang sini. Kebetulan melintas saja mau ke Tenjo, selintas lihat ini (mural) enggak tahu kenapa saya berhenti untuk melihatnya,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (1/5/2022).

============================================================
============================================================
============================================================