libur lebaran
Libur lebaran 2022, warga Bogor banjiri kolam renang Mila Kencana yang berlokasi di area Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORLibur lebaran 2022, warga Bogor banjiri kolam renang Mila Kencana yang berlokasi di area Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor. Kolam renang milik Pemkot Bogor itu masih menjadi idola untuk menghabisakan masa liburan.

Suryadi, pengelola kolam renang Mila Kencana, menyebutkan bahwa tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Itu diketahui sejak dibuka pada H+2 lebaran yang tercatat hingga mencapai 400 pengunjung dalam satu hari. Sedangkan pada H+3 meningkat jadi 800 pengunjung.

BACA JUGA :  Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

“Hari berikutnya pada H+4 semakin bertambah menjadi 900 orang. Namun, saat hari weekend pengunjung bisa mencapai 1.000 orang,” kata Suryadi kepada wartawan, Selasa (10/5/2022).

Yadi sapaan akrabnya menyampaikan, untuk harga tiket khusus hari lebaran kisaran Rp. 15 ribu. Namun, setelah hari lebaran harga tiket kembali normal dikisaran Rp. 10 ribu.

“Jam operasional kolam renang Mila Kencana dibuka pukul 08:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Untuk fasilitas yang diberikan kolam renang Mila Kencana terdapat empat kolam renang, tiga kolam renang untuk anak-anak dan satu kolam renang untuk dewasa serta satu wahana permainan anak-anak (seluncuran, red).

Meski demikian, banyaknya pengunjung yang berenang di Mila Kencana, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan kapasitas 70 persen.

“Mayoritas pengunjung kebanyakan dari Kabupaten Bogor yang datang untuk berenang disini,” ungkapnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================