Tak kunjung diperbaiki
Aliansi Masyarakat Menggugat (AMM) tebar ikan lele dan pohon pisang di ruas jalan rusak Ciampea-Rancabungur, Selasa (10/5/2022).

BOGOR-TODAY. COM, BOGORTak kunjung diperbaiki, warga Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Menggugat (AMM) tebar ikan lele dan pohon pisang di ruas jalan rusak Ciampea-Rancabungur. Hal itu merupakan bentuk protes pembangunan jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki pemerintah., Selasa (10/5/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

“Aksi mancing lele dan menanam pohon ini sebagai sindirian juga. Masyarakat sudah risih melihat jalan dan lewat sini,” kata Kemas Firman Hidayat Koordinator AMM kepada bogor-today.com

Dia menjelaskan, kerisihan ini pun terus dirasakan bertahun-tahun oleh masyarakat sekitar maupun umum. Ditambah, saat ini kerisihan masyarakar semakin muncul ketika Bupati Bogor Ade Yasin sedang diperiksa hukum.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

“Kita sudah menyampaikan aspirasi tapi tidak ada tindakan sampai saat ini. Apalagi Bupati Bogor Ade Yasin diproses hukum, kita semakin khawatir jalan ini tidak akan terealisasi,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================