Tiga Remaja Kabur Meninggalkan Motornya saat Ketahuan Sedang Mencuri Ayam

BOGOR-TODAY.COM, NTB – Tiga orang remaja di Sumbawa diamankan Polisi karena nekat mencuri ayam. Apesnya aksi mereka kepergok pemilik ayam.

Setelah ketahuan sedang mencuri ayam, ketiga remaja ini pun kabur tanpa sempat membawa sepeda motornya yang tertinggal di TKP.

Peristiwa pencurian ayam tersebut terjadi di salah satu rumah warga di Dusun Keramat, Desa Tarusa Kecamatan Buer, Sumbawa, Selasa (10/5/22) pukul 22.00 Wita.

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

setelah kejadian tersebut, pemilik ayam kemudian melapor ke Polsek Buer. Diterangkan oleh Kapolsek Buer, Ipda Ma’ruful Amaly.

Penyelidikan pun dilakukan berbekal barang bukti sepeda motor yang ditinggalkan di TKP, pelaku akhirnya ditangkap.

“Dengan berbekal barang bukti motor yang ditinggalkan para terduga pelaku sehingga kami dengan mudah mengetahui para terduga pelaku pencurian,” terang Kapolsek, Rabu (11/5/2022).

Personel Polsek kemudian melakukan penjemputan dan penangkapan kepada para terduga pelaku yang diketahui berinisial JS (22 tahun), bersama dua rekannya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Saat diinterogasi, ketiganya mengakui perbuatannya. Mereka mengaku dua dari tiga ayam yang dicuri dilepas. Sementara kendaraan yang mereka tinggalkan di TKP merupakan motor pinjaman.

Kini, terduga pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mapolsek Buer guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================