Perampokan Indomaret, Empat Orang Tersangka di Batam Ditangkap

BOGOR-TODAY.COM, BATAM – Perampokan oleh 4 orang tersangka pada sebuah gerai Indomaret yang berada di kawasan Baloi, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau pada, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 03.40 WIB.

Satreskrim Polresta Barelang telah mengamankan keempat tersangka tersebut yang melakukan perampokan dan mereka pun melakukan penyekapan terhadap dua karyawan Indomaret yang tengah bertugas disaat kejadian.

Tidak hanya itu, keempat tersangka ini seluruhnya juga merupakan residivis atas tindak kejahatan serupa yang sebelumnya terjadi di kawasan Sekupang dan Taman Kota, Batam Center.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

“Pelaku perampokan dan penyekapan kemarin telah berhasil kita amankan kurang dari 24 jam. Keempat tersangka ini bernama Supriyanto, Jimmy, Indra, dan Fajar, seluruhnya adalah residivis untuk tindak kejahatan yang sama,” jelas Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, Selasa (10/5/2022).

Nugroho menerangkan, para tersangka, berhasil diamankan di salah satu Foodcourt yang ada di kawasan Lubuk Baja, Rabu (9/5/2022) lalu.

BACA JUGA :  Kecelakaan Toyota Innova di Lampung Terjun ke Jurang

Keempat tersangka juga memiliki peran masing-masing dalam melakukan aksi perampokkannya.

Supriyanto dan Indra bertugas menjadi eksekutor dengan menggunakan sebilah samurai, sementara tersangka Fajar berperan sebagai pengawas di bagian luar Indomaret.

“Modusnya tersangka Jimmy awalnya masuk dan berpura-pura membeli sesuatu. Saat akan melakukan pembayaran, dua tersangka yang menjadi eksekutor masuk dan mengancam kasir dengan sebilah parang,” lanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================