Tingkatkan pelayanan
Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor berencana membuka Pasar di Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTingkatkan pelayanan kepada pedagang dan masyarakat, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor berencana membuka Pasar di Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor.

Diketahui, dana pembangunan pasar tersebut bersumber dari dana tugas perbantuan Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia senilai Rp 3,4 miliar. Adapun kontraktor yang ditunjuk yaitu PT Tri Taneto Simber.

Meski pekerjaannya sudah rampung, namun pihak Perumda PPJ mengaku akan melanjutkan kerapihan, seperti pada pagar, jalan, listrik, air, dan lain lainnya.

Baca Juga :  Perumda PPJ Matangkan Pembangunan Park and Ride Plaza Bogor

“Sekitar dua bulan lagi kami akan buka Pasar Tanah Baru,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir kepada wartawan saat dihubungi, Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya, Iwan Arief Budiman mengatakan sejauh ini antusiasme pedagang terlihat cukup tinggi. Itu terbukti dengan kurang lebih 400 orang yang tercatat telah melakukan pendaftaran.

Baca Juga :  Bacok Ibu Muda di Tangerang, Anak dan Bapak Jadi Begal

“Di Pasar Tanah Baru, PPJ menyediakan 120 kios,” kata Iwan.

Dengan demikian, Iwan berharap masyarakat sekitar dapat terbantu dengan adanya Pasar Tanah Baru. Sehingga tidak harus berbelanja ke pusat Kota Bogor untuk mengurangi kepadatan di tengah kota.