KORMI
Para juara Inorga ILDI dari KORMI Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, terus membuktikan kualitas terbaiknya melalui para atlet yang bertanding pada Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) IV Jawa Barat 2022, yang digelar di Kota Sukabumi, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Bandung, 13 hingga 18 Mei 2022. Pada pelaksanaan pembukaan di Kota Sukabumi, Kota Bogor menyabet 9 gelar juara dari 5 Induk Olahraga (Inorga) yang berlangsung pada 14 dan 15 Mei 2022.

Sembilan gelar juara tersebut, masing-masing diraih atlet KORMI Kota Bogor di antaranya, dari kategori ASIAFI Juara 1 Instruktur Profesional, Juara Instruktur Tertua, Juara Umum 3 ASIAFI Jabar. Sementara kategori ULD Juara 1 kategori Dewasa Senior, kategori STI Juara 1 Lomba beregu Disco Tera 3, dan kategori LSP-SN Juara 1 Shuttle Run. Untuk kategori ILDI, atlet KORMI Kota Bogor meraih Juara 2, 3 dan harapan 2 kategori perorangan senior, dan Juara harapan 1 Perorangan Dewasa, serta Juara Harapan 2 Beregu.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

Raihan sembilan gelar juara itu, sekaligus telah membuktikan, bahwa KORMI Kota Bogor, dibawah Komando Zaenul Mutaqin berjalan dengan baik, sehingga mampu mengukir prestasi membanggakan bagi Kota Hujan.

Menanggapi raihan sembilan gelar juara di ajang FORPROV 2022 di Kota Sukabumi, Ketua Umum KORMI Kota Bogor, ZM sapaan akrab Zaenul Mutaqin, merasa bangga atas pencapaian prestasi yang telah diraih Kontingen ‘Kota Hujan’ di ajang olahraga rekreasi se-Jawa Barat tahun 2022 ini.

============================================================
============================================================
============================================================