KORMI
Para juara Inorga ILDI dari KORMI Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, terus membuktikan kualitas terbaiknya melalui para atlet yang bertanding pada Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) IV Jawa Barat 2022, yang digelar di Kota Sukabumi, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Bandung, 13 hingga 18 Mei 2022. Pada pelaksanaan pembukaan di Kota Sukabumi, Kota Bogor menyabet 9 gelar juara dari 5 Induk Olahraga (Inorga) yang berlangsung pada 14 dan 15 Mei 2022.

Sembilan gelar juara tersebut, masing-masing diraih atlet KORMI Kota Bogor di antaranya, dari kategori ASIAFI Juara 1 Instruktur Profesional, Juara Instruktur Tertua, Juara Umum 3 ASIAFI Jabar. Sementara kategori ULD Juara 1 kategori Dewasa Senior, kategori STI Juara 1 Lomba beregu Disco Tera 3, dan kategori LSP-SN Juara 1 Shuttle Run. Untuk kategori ILDI, atlet KORMI Kota Bogor meraih Juara 2, 3 dan harapan 2 kategori perorangan senior, dan Juara harapan 1 Perorangan Dewasa, serta Juara Harapan 2 Beregu.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Raihan sembilan gelar juara itu, sekaligus telah membuktikan, bahwa KORMI Kota Bogor, dibawah Komando Zaenul Mutaqin berjalan dengan baik, sehingga mampu mengukir prestasi membanggakan bagi Kota Hujan.

Menanggapi raihan sembilan gelar juara di ajang FORPROV 2022 di Kota Sukabumi, Ketua Umum KORMI Kota Bogor, ZM sapaan akrab Zaenul Mutaqin, merasa bangga atas pencapaian prestasi yang telah diraih Kontingen ‘Kota Hujan’ di ajang olahraga rekreasi se-Jawa Barat tahun 2022 ini.

“Ini pencapaian yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan tim yang masih akan bertanding bisa terus menambah gelar juara di ajang FORPROV 2022. Kita akan kembali bertarung di Ciamis, Sumedang dan Kota Bandung,” ucapnya.

ZM juga berpesan kepada para atlet maupun official KORMI Kota Bogor, untuk tetap menjaga kesehatan, karena masih ada pertandingan yang akan di ikuti di 3 daerah lahi hingga penutupan FORPROV ke 4 tahun 2022 ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 26 Maret 2024

Sementara, Sekretaris Umum KORMI Kota Bogor Boy Kusnan saat ditemui wartawan di sekretariat KORMI di GOR Pajajaran pada Senin 16 Mei 2022, mengucapkan Alhamdulilah para kontingen atlet KORMI Kota Bogor sudah sampai kembali ke Kota Bogor dengan membawa 9 juara dari 5 Inorga dari total 6 Inorga yang dipertandingkan di Kota Sukabumi. Jadi ada Empat Inorga para atlet meraih juara pertama, ada juga yang meraih juara ke 2 dan ke 3. Walaupun Inorga lain belum meraih juara ke 1 sampai 3, tapi masuk kedalam 5 besar.

“Para penggiat olahraga di Kota Bogor patut di apresiasi karena para penggiat ini mengajak masyarakat untuk tetus beraktifitas melakukan olahraga. Kedepan KORMI dan Dispora Kota Bogor akan terus meningkatkan pelaksanaan pembudayaan olahraga di masyarakat agar angka partisipasi olahraga meningkat. Kami optimis bisa terus meraih juara di FORPROV ke 4 tahun 2022 ini,” pungkasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================