Jadi Tuan Rumah HUT APKASI Ke-22 Diharapkan Menjadi Sarana Promosi Kabupaten Bogor

HUT APKASI Ke-22

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pasca ditunjuknya Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah Hari Jadi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke-22, APKASI pusat kembali melakukan Rapat Koordinasi dengan jajaran Pemkab Bogor untuk memfinalisasi bersama rangkaian agenda kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi APKASI ke-22, yang berlangsung di Ruang Rapat I Setda, Selasa (17/5/22).

Sebagai informasi, pelaksanaan peringatan Hari Jadi APKASI ke-22 akan digelar di Ciawi Kabupaten Bogor pada 17-18 Juni 2022 mendatang. Ada empat rangkaian agenda kegiatan Peringatan HUT APKASI ke-22 yakni Mukernas, turnamen Golf Charity Cup, pertandingan sepak bola persahabatan antara tim APKASI Pusat dengan tim Pemerintah Kabupaten Bogor, serta pemilihan Puteri Otonomi Daerah tahun 2022.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Kucing Busok Madura Si Cantik Abu-abu yang Memiliki Kekuatan Gaib

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sangat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan HUT APKASI ke-22. Kepercayaan ini menjadi salah satu ajang promosi bagi Pemkab Bogor, terlebih Kabupaten Bogor ini salah satu kabupaten terbesar di Indonesia dan terbesar jumlah penduduknya.

“Intinya Bogor siap untuk jadi tuan rumah dan siap menyukseskan apa yang sudah direncanakan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sesuai dengan SK Bupati dan surat perintah bagi setiap dinas. InsyaAllah kami akan menyukseskan kegiatan ini, ini bukan hanya kepentingan APKASI saja, juga Pemkab Bogor. Sebagai tuan rumah kami bangga dan sudah seharusnya menyukseskan HUT APKASI ke-22 ini,” terang Plt. Bupati Bogor saat memimpin rapat lanjutan persiapan HUT APKASI ke-22.

Baca Juga :  Resep Perkedel Kentang Goreng Simple Mengenyangkan

Menurut Iwan Setiawan bahwa, banyak potensi yang bisa diperkenalkan melalui kegiatan peringatan HUT APKASI ke-22 ini antara lain, sektor UMKM berbagai produk khas Kabupaten Bogor bisa dipamerkan dalam kegiatan itu, juga mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor termasuk wisata olahraga terlebih adanya Stadion Internasional Pakansari.