Jokowi
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo turun langsung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pasar Gunung Batu, Kota Bogor, pada Selasa (17/5/2022) sore.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) turun langsung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pasar Gunung Batu, Kota Bogor, Selasa (17/5/2022) sore.

Pada kunjungan itu, Jokowi didampingi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini Wakil Gubernur Jabar, UU Ruzhanul Ulum bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Direktur Utama Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir untuk menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Menyingkap 10 Motif  Batik Paling Populer di Indonesia

Muzakkir, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor mengatakan, bahwa ada 3 kategori bantuan secara langsung yaitu, untuk para pedagang pasar, para PKL dan PKH dari Dinas Sosial.

“Kalau kami bantukan dua PKL. Kita kumpulkan PKL diseputaran Pasar Gunung Batu terus kedua pedagang di dalam pasar yang akan menerima bantuan,” kata Muzakkir kepada wartawan.

Baca Juga :  Resep Membuat Bika Ambon Kukus Lezat dan Legit

Menurutnya, terkait jumlah dibagi secara simbolis per kategori itu 10 jika ditotal masing-masing sekitar 100. Untuk bantuan bingkisan berupa sembako dan uang tunai.